Minggu, 26 Maret 2017

Mengajar Pikiran Dengan Hati: Lebih Dekat Pengajaran Filsafat Bahasa Guru

Mengajar adalah panggilan. Ini adalah panggilan khusus yang menuntut dedikasi dan komitmen untuk memenuhi tujuan yang mulia. Itu adalah hak istimewa yang cocok untuk siapa saja yang memiliki abadi kesabaran dan disiplin yang kuat. Untuk satu, saya menganggap mengajar sebagai hadiah tidak hal tetapi orang yang dipercayakan dengan tugas berbagi pengetahuan dan bakat dengan pemuda yang dengan harapan atau tekad melanjutkan pendidikan untuk membuat perbedaan dalam hidup. Sebagai guru, biarkan aku menjadi instrumen perubahan yang membantu cetakan pikiran muda dan memfasilitasi mereka dalam mengejar mereka untuk apa yang mereka benar-benar dapat menjadi hidup. Mengajar bagi saya bergantung pada nilai-nilai inti ini: komitmen, kesabaran, disiplin, dan kebebasan.
baca juga : Salam Kenal : BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik
Komitmen yang lebih dulu menjadi guru yang efektif. Saya berkomitmen diri untuk tugas mengajar tidak peduli seberapa bergelombang jalan dalam perjalanan ini. Tantangan dan perjuangan hanyalah bagian tak terpisahkan dalam panggilan ini, tetapi mereka adalah orang-orang yang benar-benar mendefinisikan saya untuk apa saya sekarang ini. Tanpa tantangan dan perjuangan, aku bisa tidak lebih berkomitmen sebagai guru. Tantangan dan perjuangan seperti api dalam cawan yang memurnikan emas dalam diriku. Semakin sering saya terkena mereka, guru yang lebih baik saya menjadi.

Kesabaran adalah kualitas kedua harus dimiliki seorang guru. Aku mengatur setiap hari tujuan / s untuk mencapai untuk siswa saya dan saya sendiri. Jika saya mencapainya, saya mengucapkan selamat kepada saya dan terima kasih Tuhan untuk berkat. Tetapi banyak di kali tantangan dilanda, saya harus membuat liku-liku untuk menemukan cara yang lebih baik untuk mencapai tujuan saya, dan dalam proses, kadang-kadang kehilangan itu. Tapi itu tidak menghalangi saya. Jika aku rindu hari ini, batinku ada besok dan itu memberi saya harapan. Tujuan-tujuan sehari-hari dimaksudkan untuk mencapai tujuan jangka panjang saya dengan siswa saya dalam pikiran bersamaan pertama dengan kepuasan kedua pribadi saya. Pengajaran menuntut kesabaran, dan jika Anda memilikinya, selalu ada harga yang menanti di akhir.

Disiplin berarti mengeksekusi gol dalam tindakan nyata. Saya hanya dapat memenuhi visi pribadi saya dan misi melalui disiplin. Jika saya mengatur hal-hal yang harus dilakukan, saya harus melakukannya untuk membiarkan mereka terjadi. Hal ini tidak bisa datang-apa-Mei. Jika saya harus bangun jam 5 pagi setiap hari untuk memulai hari yang tepat, maka saya harus bangun jam 5 pagi, tidak menunda itu pukul 5:15 atau 5:30. Komitmen menuntut murid dan disiplin melengkapi komitmen. Disiplin harus bekerja bergandengan tangan dengan komitmen. Ini adalah lengan untuk membuat sesuatu terjadi. Sebagai guru, saya model disiplin untuk siswa saya dan disiplin yang secara alami harus berasal dari saya.

Kebebasan memiliki dua sisi: sarana dan tujuan akhir, dan seorang guru dengan hati tahu nilai kebebasan. Sebagai sarana, saya berolahraga kebebasan untuk berbagi hal-hal dengan mereka dengan cara saya melihat dan merasakan yang terbaik untuk murid-murid saya. Menjadi kapten kapal di kelas, aku memutuskan secara bebas pada gaya mengajar saya dan strategi. Sebagai tujuan akhir, bagaimanapun, kebebasan adalah bola kristal bahwa guru itu menjalankan tangannya. Ia melindungi dengan hati-hati dan dibagikan pada murid-muridnya. Kebebasan ini merupakan perwujudan dari pengetahuan dan bakat bahwa siswa dapat memperoleh dan mengembangkan dalam proses. Guru memfasilitasi akuisisi pengetahuan ini dan bakat, dan siswa akhirnya memperoleh dan menggunakan mereka untuk berdiri di atas kaki mereka sendiri. Itulah kebebasan sesungguhnya aku menikmati saat melihat murid-murid saya berprestasi dan berdiri seperti sama saya.

empat nilai ini menentukan guru saya hari ini. Tujuan jangka pendek saya adalah untuk membiarkan siswa saya menjelajahi hari ke hari alat bahasa yang diperlukan mereka butuhkan untuk bertahan hidup dalam kehidupan akademik mereka. Selanjutnya, tujuan jangka panjang saya adalah untuk mengasah kemampuan komunikasi siswa saya ', menulis dan berbicara sama, untuk menjadi lebih baik dan lebih fleksibel pekerja di bidang pilihan mereka suatu hari nanti, siap untuk menghadapi tantangan di dunia nyata. Pada akhirnya, mereka juga akan menjadi hadiah kepada orang lain, media perubahan hanya ingin guru mereka. Selama saya hidup dari guru, saya menjunjung tinggi tujuan, tujuan dan nilai-nilai inti sebagai etos saya, kekuatan saya mengemudi dan inspirasi saya.

Guru menginspirasi siswa mereka untuk belajar dan menangkap nilai-nilai mereka memodelkan di kelas. Hal ini untuk alasan ini bahwa guru perlu mencerminkan waktu dan lagi nilai-nilai yang mereka miliki untuk dapat mengubah pemuda di bawah perawatan mereka. Dalam terang ini, mereka harus merenungkan dan diingatkan filsafat mengajar mereka karena ini akan menjaga lampu di dalamnya terbakar, energi mereka dan menginspirasi mereka untuk menanggapi panggilan perubahan zaman. Seperti yang mereka katakan sekali guru selalu guru. Orang yang memiliki jantung guru tetap guru selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar